Minggu, 23 Juni 2013

Pembagian Ijazah

Hallow ranger,

Libur tlah tiba...., Libur tlah tiba...., saatnya untuk kelas 7 dan 8 untuk liburan sejenak. Tapi.... untuk kelas 9 yang baru saja lulus, saatnya kalian mencari sekolah baru.

Nah... untuk kelas 9, pengambilan ijazah, sudah dapat dilakukan pada hari selasa, 25 juni 2013 mulai pukul 11.00 sampai pukul 13.00 di wali kelas masing - masing ya...., INGAT !!!, Selasa, 25 juni 2013 yaaa.....

Kasih tau yang lain yaaaaa....., daaaannnnnn..... selamat liburaaaannnnn.......

Sabtu, 08 Juni 2013

Senin, 03 Juni 2013

TATA TERTIB TOUR D’BANDUNG 2013

TATA TERTIB TOUR D’BANDUNG 2013

  1. Seluruh siswa / siswi mesti dan wajib mengenakan pakaian !! terutama pakaian seragam tour yang diberikan oleh sekolah, jangan coba – coba bugil !! AWASSS !!!
  2. Bawa pakaian ganti, celana, serta dalemannya sekalian ( untuk yang ingin kecipak – kecipak di Sari Ater ). Tersedia 3 lokasi kolam. Lokasi pertama kolam yang panas ( buat yang badannya pegel - pegel, letaknya paling atas, yang ini mah bayar ), kedua kolam yang tidak terlalu panas ( kolam yang airnya bekas buangan air di kolam panas, letaknya menurun kebawah ), dan terakhir kolam yang tidak ada airnya ( khusus untuk yang tidak bisa berenang ).  
  3. Tidak mengenakan perhiasan yang mencolok ( Contoh : kalung berduri, gelang berpaku dll )
  4. Sudah harus sarapan sebelum pergi. Siswa – siswi yang pingsan akibat tidak sarapan, akan diturunkan di jalan ! 
  5. Membawa obat - obatan pribadi ( seperti : obat mual, pusing, rasa ingin pipis dsb ) + kantung plastik muntah yang paling gede. Bagi yang muntah tidak pada tempatnya (alias blepetan… hueeekk…..) diturunkan dijalan !, serius nih…. !!!
  6. Bawa makanan cemilan dan cepuluh jangan melebihi kantung doraemon kalian. Jangan satu indomart kamu borong semuanya. Emangnya mo nginep… 
  7. Bawa uang jajan secukupnya. Kalau uang jajannya berlebihan, silahkan tawari bapak / ibu guru buat oleh – oleh gratisan… dijamin nggak nolak kok….. hehehe…
  8. Bagi yang muslim, bawa perlengkapan sholat kalian. WAJIB !! ( kalo sampe nggak sholat dan tiba - tiba di ajak jalan – jalan sama malaikat maut pagimana… hiiii… celem…. )
  9. Bawa perlengkapan alay kalian ( Kamera, Mp3 player, kacamata…. dan bulu ayam mungkin… buat geli - geliin kuping…. Hehehe ).
  10. Terakhir…., berdoa’lah selama perjalanan, baik berangkat maupun pulang, semoga kita selalu dalam lindungan-NYA, dipanjangkan umurnya, dilapangkan rezekinya, diampuni dosa - dosanya, menjadi anak yang sholeh dan sholehah bagi kedua orangtua, bapak ibu guru, keluarga, tetangga, nusa, bangsa dan agama. Amiiin…

Udah ya… capek nih yang ngetik….

Schedule Tour D'Bandung 2013



Sabtu, 01 Juni 2013

Daftar Kolektif Hasil Ujian Nasional

Pfff..... Ranger..... akhirnya...., keluar juga nih hasil DKHUN 2013 Kota Depok untuk SMP YAPEMRI Depok. Hasilnya......


SELAMAT YA.... 
KALIAN LULUS 100 %

Untuk lebih jelasnya, silahkan cek nama - nama kalian di bawah....
Selamat juga untuk yang ke 11 besar peringkat UN di SMP YAPEMRI Depok 

  1. Jasmine Ermaning Pramuditha ( Rata - Rata = 8,9 )
  2. Reza Zulfathir ( Rata - Rata = 8,4 )
  3. Aniisah Ratna Eka ( Rata - Rata = 8,1 )
  4. Affiyah Tri Yuni Sari ( Rata - Rata = 8,0 )
  5. Rizki Adiva R ( Rata - Rata = 8,0 ) 
  6. Buyung Hekmawan ( Rata - Rata = 7,9 )
  7. Edward Dwiawan  ( Rata - Rata = 7,8 )
  8. Sarah Anniisa Putri ( Rata - Rata = 7,8 )
  9. Ari Ahmad Sahril ( Rata - Rata = 7,8 )
  10. Rafli M Pratama ( Rata - Rata = 7,8 )
  11. Reza Fahlevi P  ( Rata - Rata = 7,8 )  


 




 
 





 Catatan :
  1. Surat Keterangan Tanda Lulus & SKHUN Sementara akan diberikan hari Senin, 3 Juni 2013 Setelah pukul 12.00 s/d 15.00 melalui wali kelas masing - masing
  2. SKHUN Asli, Ijazah dan Raport akan diberikan SETELAH tanggal 11 Juni 2013 ( sambil menunggu tanggal yang pasti dari diknas Kota Depok, akan diumumkan melaui blog ini )
  3. Memakai seragam sekolah untuk mengurus keperluan diatas. Yang tidak mengenakan pakaian seragam sekolah tidak akan dilayani.

Terima Kasih